Rajiv Berbagi Ratusan Sembako di Dome Bale Rame Soreang



Ratusan paket sembako dibagikan Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jawa Barat, Rajiv pada acara silaturahmi masyarakat dan konsolidasi struktur NasDem di Dome Bale Rame Soreang, Kab. Bandung, Selasa (12/4).


Dalam acara yang dihadiri pengurus Partai NasDem se-Dapil 1 Kab. Bandung, yang meliputi kecamatan Rancabali, Ciwidey, Pasirjambu, Soreang dan Kutawaringin itu berjalan meriah dengan hadirnya artis Bembi dan juga dihadiri ratusan masyarakat.





Rajiv mengatakan, pembagian ratusan paket sembako dengan sasaran 60 persen masyarakat dan sisanya untuk kader Partai NasDem ini merupakan kolaborasi dengan Baraya Rajiv. Ditegaskanya bahwa semangat berbagi harus terus ditingkatkan, terutama di bulan suci Ramadan.


“Saya niatnya berbagi saja, tulus bukan karena politik, karena berbagi di ranah sosial itu hobi saya,” ujar Rajiv, usai acara.

Rajiv menerangkan aksi sosialnya itu diisi dengan kegiatan silaturahmi untuk memperkuat kekeluargaan di bulan penuh keberkahan sekaligus membagikan paket sembako kepada masyarakat dan kader Partai NasDem, serta memastikan struktur Partai NasDem Kab. Bandung bekerja menjelang Pemilu 2024 nanti.


”Sesuai janji dan komitmen saya per dapil itu konsolidasi sambil mengecek struktur partai sambil berbagi di bulan Ramadan. Sambil mengecek struktur partai menjelang Pemilu,” lanjut Rajiv.

Di tempat yang sama, salah satu warga Kecamatan Pasirjambu, Fauzia (30) menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pria yang kerap disapa Kang Rajiv itu. Menurut dia, bantuan tersebut sangat bermanfaat di tengah serbuan melambungnya harga sejumlah kebutuhan pokok.


“Sangat membantu sekali, Alhamdulillah terimakasih kepada Partai NasDem khususnya Baraya Rajiv,” ungkapnya.

Hadir pula Bupati Kab. Bandung Dadang Supriatna dan Ketua Baraya Rajiv, Erik Choerrudin Anwar di lokasi kegiatan yang sangat mendapat antusias dari ratusan masyarakat itu.



Sumber: PASJABAR.COM





#Rajiv #JawaBarat #NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemMilenialKabBandung #RestorasiIndonesia #GerakanPerubahan #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu #AnakMudaNasDem #PartaiNasDem #NasDemJabar #MilenialJabar #KabBandung #Bandung #PendidikanPolitik #NasDemKabBandung #MilenialKabBandung #AnakMudaKabBandung #Sembako #BerbagiSembako


7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua