Surya Paloh Badminton Cup 2022 Resmi Digelar



Surya Paloh Cup 2022 resmi digelar. Turnamen bulutangkis yang dihelat di GOR Padjajaran, Kota Bogor, Jawa Barat 14-16 Januari 2022 tersebut mengusung tiga kategori yakni ganda dewasa open, ganda veteran (gabungan 90 Tahun) open, dan ganda intern Bogor.


Masyarakat antusias mengikuti turnamen ini. 400 Atlet dari berbagai penjuru tanah air siap memperebutkan Surya Paloh Badminton Cup 2022. Surya Paloh Cup ditargetkan akan menjadi agenda tahunan di berbagai wilayah.


Surya Paloh Cup diharapkan dapat menjadi pondasi dan barometer untuk menjadi pembinaan pencarian bakat kedepannya, dan membangun olahraga khususnya cabang bulutangkis, sehingga Indonesia tak akan kehabisan bibit-bibit terbaik. Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim mendukung penuh program yang dibuat oleh Partai NasDem tersebut.

"Pemerintah Kota Bogor menyambut baik dan sangat mendukung penyelenggaraan SP Cup 2022. Ini artinya NasDem hadir di tengah masyarakat justru bukan pada saat kampanye, ini jelas menjawab keraguan masyarakat," ungkap Dedie.

Ketua Organizing Committee SP Cup 2022 Ayep Zaki juga memberikan respon positif kepada Pemerintah Bogor yang sudah memeberikan ruang untuk berbagi kebahagiaan, terutama bagi para atlet yang sudah lama mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang ini.

“Surya Paloh Cup 2022 merupakan representasi semangat Surya Paloh yang merupakan tokoh restorasi Indonesia. Jika keadaan memungkinkan, terutama Pandemi sudah benar-benar berakhir di bangsa ini, kita akan melangsungkan ajang yang lebih besar lagi. Tujuannya adalah semangat sportivitas, bela rasa, dan kolaborasi semakin meningkat antar profesi, pemerintahan, dan kementerian di republik ini,” tutur Ayep.

Turnamen SP Badminton Cup 2020 bukanlah untuk tujuan politik, melainkan sebagai tempat untuk mengakselerasikan solidaritas dalam mendukung program-program pemerintah dari kalangan apa pun.



Sumber / dikutip dari : Kompasiana.com




#SuryaPalohCup2022 #SPCup2022 #Badminton #Bulutangkis #Olahraga #Atlet #AtletBulutangkis #AtletBadminton #AtletMuda #SuryaPaloh #PartaiNasDem #NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemMilenialKotaBogor #RegenerasiKaderNasDem #RestorasiIndonesia #GerakanPerubahan #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu #DPWNasDemKotaBogor #DPDPartaiNasDemKotaBogor #AnakMudaKotaBogor #PartaiNasDem #NasDemKotaBogor #KotaBogor #JawaBarat #Indonesia #2022

13 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua